12 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Ciamis

0
6 views

CIAMIS – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis berhasil mengamankan 12 pasangan remaja bukan muhrim di kamar kosan di seputar Kota Ciamis, dalam kegiatan operasi penyakit masyarakat (Pekat), Rabu (3/10).

Plt Kasat Pol PP Kabupaten Ciamis Dedi Iwa Saputra mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan belasan pasangan bukan muhrim sedang berduan di kamar kos-kosan di seputar Kota Ciamis.

“Dalam kegiatan operasi pekat ini, kamar-kamar kosan dan kontrakan di Kota Ciamis diantaranya kosan Rukun Batik dan komplek mini market kita razia, dan dalam operasi pekat ini kita mengamankan sebanyak 12 pasangan bukan muhrim,” katanya.

Dedi menjelaskan, bagi belasan pasangan yang terjaring razia hari ini, pihaknya hanya akan melakukan pembinaan. Namun untuk kedepanya Satpol PP akan lebih tegas lagi jika para muda-mudi ini terciduk kembali, maka akan diberlakukan sanksi sesuai Perda, yakni tindak pidana ringan (tipiring).

“Selain kita memberikan pembinaan kepada mereka yang terjaring razia, kita juga akan melakukan pembinaan atau himbauan kepada para pengusaha kostan agar memperketat aturan,” jelasnya.

Dedi meminta, kepada pengusaha kosan maupun kontrakan agar lebih tegas dan ketat terhadap aturan kosanya. Jangan sampai kos-kosan atau kontrakan dijadikan tempat prostitusi.

“Saya minta kepada pelaku usaha kosan dan kontrakan agar menaati peraturan, jangan sampai kostan dibuka begitu saja hingga menjadi salah satu tempat untuk praktek prostitusi,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here