Orang Hilang Di Pamarican Ditemukan Sudah Menjadi Mayat

by -

Orang Hilang Di Pamarican Ditemukan Sudah Menjadi Mayat

Ciamis – Seorang laki-laki berumur sekitar 82 Tahun, bernama Jeje yang dikabarkan hilang oleh keluarganya sejak Kamis siang (03/09/2020), ditemukan sudah meninggal dunia, Senin (14/09/2020).

Jasad Kakek Jeje ditemukan warga yang sedang mencari pakan ternak di blok Sindanglaya Pilara dusun Karangsari desa Bangunsari kecamatan Pamarican. Saat ditemukan kondisi jenazah sudah dalam keadaan membusuk.

Anggota Tagana Kabupaten Ciamis, Baehaqi yang berada dilokasi saat ditemukannya mayat menuturkan, yang pertama kali menemukan jasad Jeje adalah Sian dan Andi, dimana kedua saksi tersebut sore tadi tengah melakukan aktifitas mencari pakan burung.

“Saat mencari pakan burung itu, kedua saksi mencium aroma busuk, lalu keduanya mendekati sumber aroma tersebut, dan setelah dekat dia melihat ada sesosok mayat yang kondisinya sudah membusuk” terangnya.

Sambung Baehaki, pihaknya kemudian menghubungi keluarga yang sempat kehilangan anggota keluarganya. Dari ciri ciri korban, dipastikan mayat tersebut adalah Jeje yang hilang sejak 11 hari lalu.

“Saat ini pihak Kepolisian dibantu tim Tagana dan Warga masih melakukan evakuasi jasad korban. Rencana nya jasad korban akan langsung di bawa kerumah duka dan dimakamkan di pemakaman keluarga” pungkas Baehaqi (Uju suparaman/Nolduanews)