Dua Rumah di Banjarsari Tertimpa Pohon Saat Hujan Angin

by -

Dua Rumah di Banjarsari Tertimpa Pohon Saat Hujan Angin

CIAMIS – Dua Rumah milik warga Dusun Wanasari, RT 06, RW 04, Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tertimpa pohon tumbang.

Pohon tumbang yang menimpa rumah Husen dan Dindin tersebut akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Senin (12/10/2020) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Kapolsek Banjarsari, AKP., Badri, SH., melihat langsung kondisi rumah korban pasca musibah bencana rumah korban tertimpa pohon, serta memberikan bantuan kepada keluarga korban.

“Saya langsung mendatangi keluarga korban, pasca musibah bencana tersebut terjadi, dan mengingatkan kembali kepada para Kepala Desa dan seluruh warga masyarakat untuk selalu waspada akan segala kemungkinan ancaman musibah bencana yang bisa melanda setiap saat,”ungkapnya

Lanjut Kapolsek, akibat kejadian musibah bencana tersebut, rumah korban mengalami kerusakan pada bagian atap, dan pemilik rumah yang sudah jompo tersebut pun ikut menjadi korban. Pasalnya kepalanya tertimpa serpihan genting, hingga harus diberikan pengobatan di UGD Puskesmas Banjarsari.

“Kerugian akibat musibah bencana tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,”katanya. (Uju Suparman/nolduanews)