Innalillahi…! Ketua PC Himpaudi Kecamatan Ciamis Meninggal Dunia

by -

Tititm Fatmah, S.PdI, Ketua PC Himpaudi Kecamatan Ciamis (Foto : Himpaudi Kecamatan Ciamis)

CIAMIS – Titin Patimah (49) ketua PC Himpaudi Kecamatan Ciamis meninggal dunia, sabtu (31/10.2020) di rumahnya, desa Penyingkiran Ciamis. Titin yang juga pengelola Kober Annur Panyingkiran menderita sakit cukup lama, setelah beberapa hari dirawat ia akhirnya meninggal dunia. Ia meninggalkan suami dan 1 orang anaknya yang masih kuliah.

“Segenap Keluarga besar Himpaudi kecamatan Ciamis mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya saudara kami. Semoga almarhumah khusnul khotimah dan segama amal baiknya diterima disisi – Nya” kata Hj, Eulis Pusmawati, mantan Ketua PC Himpaudi Kecamatan Ciamis.

Dikatakan Hj. Eulis, Titin merupakan sosok yang supel dan pekerja keras. Dimata rekan rekannya ia dikenal sebagai pendidik yang memiliki kompetensi kelembagaan yang mumpuni serta kemampuan berorganisasi yang baik. Tak heran ia dipercaya memegang amanah sebagai ketua Himpaudi periode 2019 -2023

“Kami kehilangan sosok bersih, pejuang Paud di Kecamatan Ciamis”  tuturnya.

Titin Fatimah sebelumnya terpilih sebagai ketua Himpaudi kecamatan Ciamis dalam Musyawarah Cabang ke III , Kamis (23\01\2020) di Gedung Djoemarta Sindangrasa. Titin menggantikan Hj. Eulis Pusmawati yang telah memimpin Himpaudi kecamatan Ciamis selama 8 tahun atau 2 periode.

Dalam pemilihan yang berlangsung alot, Titin mendapatkan dukungan sebanyak 51 suara smentara lawannya Siti Aminah (45) ketua Pengelola Kober Kartini Imbanagara Raya mendapat dukungan 12 suara. Jumlah suara yang diperebutkan berjumlah 63 suara.

Titin saat itu mengatakan, terpilihnya ia menjadi ketua Himpaudi Kecamatan Ciamis merupakan kepercayaan rekan rekan guru paud. Kata Titin, jabatan yang diembannya merupakan amanah, dan ia dituntut untuk melaksanakan berbagai program Himpaudi kecamatan Ciamis kedepan.

“Himpaudi merupakan organisasi kolektif, karenanya maju mundurnya organisasi akan ditentukan oleh terciptanya kebersamaan diantara para pengurus dan guru guru paud yang ada di kecamatan Ciamis” tuturnya saat itu.

Titin berharap susunan pengurus yang dibentuk dapat bekerjasama dengan baik sehingga berbagai program organisasi bisa terwujud dengan sukses.  (02/AS/Nolduanews)