Pemotor Tabrak Mobil di Pamarican

by -

Pemotor Tabrak Mobil di Pamarican

CIAMIS – Diduga hendak menyalip kendaraan dan hilang kendali, seorang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, setelah menabrak mobil di Blok Cituur, Dusun Sukamaju, RT 17, RW 06, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (10/10/2020), sekitar pukul 17.40 WIB.

Saksi mata Muklas menuturkan, pemotor yang kemudian diketahui bernama Soli Hamdani warga Langensari Banjar dengan menggunakan motor jenis Vega R bernomor polisi Z 6855 YO melaju dari arah timur (Banjarsari) menuju ke arah barat (Banjar), setibanya di TKP kendaraan tersebut diduga hendak menyalip kendaraan yang ada didepannya, dan hilang kendali lalu oleng ke jalur kanan, kemudian menambrak mobil Grand Max bernomor polisi D 8150 ED yang dikemudikan Wawan, warga Banjar.

“Kejadian kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan harus dibawa ke RSUD Kota Banjar guna mendapatkan perawatan” kata Mukhlas

Disampaikan Mukhlas, Korban ditolong oleh warga setempat dan dibawa ke RSUD Kota Banjar, guna mendapatkan pertolongan medis, karena mengalami luka-luka pada kepala, dan kaki.

Musibah kecelakaan tersebut ditangani oleh pihak Kepolisian, Unit Lakalantas Polsek Banjarsari, guna penanganan lebih lanjut. (Uju Suparman/nolduanews)