Harlah PPP Ke 48, Kader Harus Rebut Suara Milenial

by -

Harlah PPP Ke 48, Kader Harus Rebut Suara Milenial

CIAMIS: Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Ciamis, merayakan Harlah Ke-48, dengan mengelar kegiatan Do’a bersama, pemotongan tumpeng, dan mengikuti arahan dari Ketua DPW PPP Jawa Barat, secara daring (virtual).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor DPC PPP Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (05/01/2021).

Adapun tema Harlah PPP Ke-48 Tahun 2021, ialah “Merawat Persatuan dengan Pembangunan”.

Dalam arahannya Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin, menegaskan agar para pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari mulai tingkat Ranting, PAC, hingga DPC, melakukan pembenahan, dan terus melakukan konsolidasi.

Sementara untuk sukses di Pemilu 2024, lanjut Ade, Kader PPP di Seluruh Wilayah Jawa Barat, harus bisa merebut suara milenial, tanpa menghilangkan citra lama, sebagai Partai Religi, yang berazaskan Islam.

Ditemui diruang kerja, usai kegiatan Harlah, Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nur Ayat, M. Ag., menyampaikan pesan, dan harapannya terhadap Partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Harapan kita kedepan bisa meraih kursi lebih banyak lagi di DPRD Ciamis. Dan bisa meraih suara, dan dukungan, dari kaum milenial di Pemilu 2024 nanti,”katanya

Menurut Oyat, hal ini dipandang perlu disampaikan kepada para pengurus PH, dan PAC, serta Ranting PPP di wilayah Kabupaten Ciamis, lantaran di Tahun 2019 kemarin pencapaiaan persentase peroleh suara PPP secara Nasional, mengalami kemerosotan, dan mengalami penurunan yang cukup drastis.

Seperti pada Pemilu Tahun 2019 kemarin PPP, hanya mendapat 19 kursi keterwakilan di DPR RI. Namun Alhamdulillah untuk di Tingkat Kabupaten Ciamis, kita meraih tambahan 1 kursi. Dan untuk Tahun 2024 nanti, target kita 8 kursi.

Maka dari itu untuk memperbaiki target tersebut PPP, khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis, terus berbenah diri, serta melakukan konsolidasi, sehingga bisa meraih banyak simpati dari masyarakat.

“Kemarin kita baru saja selesai kegiatan Muktamar, yang diselenggarakan pada Tanggal 19-21 Desember 2020 di Makasar, dan saat ini tengah dibentuk Susunan Pengurus di DPP, dan setelah itu baru dilakukan konsolidasi Tingkat Provinsi, Kabupaten, hingga Kecamatan, dan Desa, agar nantinya kita bisa berkerja, sesuai program kerja, dan arah dari DPW dan DPP,”ujarnya

Oyat, juga mengucapkan terima kasih kepada semua kader, simpatisan, dan konstituen, yang terus mempertahankan eksistensi Partai berlambang Ka’bah di wilayah Tatar Galuh Ciamis ini.(Uju Suparman/nolduanews)