270 Peserta Ikuti Lomba Siswa Berprestasi

0
0 views

CIAMIS – Sebanyak 270 Peserta mengikuti Lomba Siswa berprestasi antar sekolah dasar (SD) tingkat Kabupaten Ciamis yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, Rabu (27/3/2018) di Sekolah Dasar Negri 1 Cijeungjing.

Kepala Bidang Pembinaan Sd Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Drs. H. Anto Risyanto mengatakan lomba siswa berprestasi literasi ini merupakan lomba tahunan, dan yang akan dilombakan sebanyak Empat mata lomba.

“Jenis mata lomba diantaranya, Calistung, Siswa berprestasi, mendongeng serta cipta puisi,” ujarnya.

Anto mengatakan, untuk lomba calistung dan siswa berprestasi itu, baru pertama kalinya di lombakan di tingkat Kabupaten Ciamis. Sebelumnya lomba siswa berprestasi hanya lomba mendongeng dan cipta puisi saja.

“Untuk juri kami menyerahkan kepada bagian seni, karena kegiatan lomba ini tidak lepas dengan seni. Jadi tentu saja pasti mereka lebih mengetahuinya,” katanya.

Anto berharap dengan adanya kegiatan lomba siswa berprestasi ini bisa meraih juara di tingkat Provinsi nanti. “Saya sangat berharap sekali, Kabupaten Ciamis bisa juara di tingkat Provinsi,” pungkasnya. (Ferry/nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here