405 Atlet Ikuti Kejuaraan Tenis Meja Tingkat Nasional Abah Aos Cup

0
5 views

CIAMIS – Sebanyak 405 atlet Tenis Meja dari seluruh Indonesia mengikuti Kejuaraan Tenis Meja Abah Aos Cup Tingkat Nasional, mulai Kamis (23/8) bertempat di Gedung Serbaguna Pesantren Sirnarasa Desa Ciomas Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis.

Ketua Panitia Kegiatan Danial Luthfi M Sos mengatakan, kejuaraan tenis meja ini digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Abah Aos yang ke 76 tahun.

“Peserta kejuaraan ini juga bukan hanya dari orang muslim saja, tapi non muslim juga ikut kejuaraan tenis meja ini,” ujarnya.

Lanjut dia, kejuaraan tenis meja ini dilaksanakan selama 4 hari dari mulai hari Kamis (23/8) kemarin sampai hari Minggu (26/8) mendatang.

“Harapan dalam kejuaraan ini, Abah Aos telah memberikan tema Olaharaga, Olahnyawa dan Olahrasa. Jadi harapanya setelah para atlet bertanding disini menghasilkan atlet yang santun, ramah dan tidak sombong. Walaupun berprestasi tapi tidak sombong, itulah yang harus di jungjung tinggi di suatu pertandingan,” ucapnya.

Selain Kejuaraan Tenis Meja tambah dia, rangkaian kegiatan Maulid Abah Aos ini juga di isi banyak kegiatan, diantaranya ngubyag, Pentas Wayang Ajen, dan masih banyak kegiatan lainya.

“Pokoknya banyak kegiatan dalam kegiatan Maulid Abah Aos ini,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here