Joko Santoso Ajak Relawan Ciamis Berdemokrasi Dengan Baik

0
14 views

CIAMIS – Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Jendral TNI (Purn) Joko Santoso mengajak kepada Ratusan Relawan Prabowo-Sandi Kabupaten Ciamis untuk berdemokrasi dengan baik

Hal tesebut disampaikan Mantan Panglima TNI itu saat bersilaturahmi dengan relawan Prabowo – Sandi, Selasa (30/10/2018) di Gedung Puspita Ciamis.

Joko Santosoi meminta kepada para relawan agar terus berjuang untuk merebut hati dan pikiran rakyat.

“Dalam tugas, kita ini tidak boleh menyakiti hati rakyat, kita juga harus waspada dan jangan lengah. Karena dalam Pilpres ini kemungkinan akan banyak kecurangan-kecurangan yang terjadi,” katanya.

Joko mengatakan, beberapa masalah yang harus diwaspadai diantaranya masalah informasi teknologi, dimana saat ini makin banyak informasi-informasi yang tidak benar atau Hoax.

Kemudian, pihaknya juga menghimbau kepada para relawan agar harus tetap waspada terhadap masalah yang bersangkutan dengan saksi, serta waspada dengan penyelenggaraannya.

“Upaya dalam mengantisipasi kecurangan, saya percayakan dengan tim pengamanan. Tugasnya mengawasi kedalam maupun keluar, kalau ke dalam itu mengawasi mengamankan Prabowo-Sandi tidak berbuat salah, dan kalau keluar itu mengawasi masalah tadi,” paparnya.

Joko menyampaikan, mari berdemokrasi dengan baik. Karena segala sesuatu yang diawali dengan baik, pasti berujung dengan baik. Begitupun sebaliknya, kalau diawali dengan niat buruk pasti akan berakhir buruk.

“Kepada semua relawan mari kita berdemokrasi dengan baik, jangan sampai menodai demokrasi. Pasti nanti pada akhirnya akan berjalan lebih baik kalau kita awali dengan niat baik,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here