Eks Pemain Persib Atep Kagum Ada Lapang Bola Berstandar FIFA di Cisayong

0
62 views

TASIKMALAYA- Eks pemain Persib Bandung  Tantan dan Atep Rizal kagum di desa Cisayong Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya ada lapongan bola bagus. Kekaguman Atep itu disampaikan saat memberikan coaching clinic kepada sejumlah anak sekolah sepak bola (SSB) Putra Sakti Lodaya, di Lapangan Sakti Lodaya, Desa dan Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/1/2019) sore.

Coaching clinic itu  merupakan bagian dari kunjungan Menteri Pemudan dan Olahraga Imam Nahrowi di Tasikmalaya. Kehadiran Atep dan Tantan juga disambut antusias warga Tasikmalaya. Dalam beberapa kesempatan, warga berebut untuk bisa berswafoto dengan dua pemain yang ikut membawa Persib Bandung juara LSI 2014 dan Piala Presiden 2015 itu.

Dalam latihan singkat itu, Atep dan Tantan mengajarkan anak-anak sejumlah teknik dan cara bermain bola yang benar, semisal menyetop bola atau melakukan passing.

Melalui sejumlah permainan grup, anak-anak SSB Putra Sakti Lodaya diberi materi soal menjaga kekompakan tim dan konsentrasi.

Dua mantan pemain Persib Bandung asal Jawa Barat memberikan sejumlah wejangan kepada anak-anak Desa Cisayong Tasikmalaya. Merka juga memberikan coaching clinic, Atep dan Tantan bersama Menpora, Imam Nahrawi sempat bermain sepakbola mini game berdurasi 10 menit bersama anak-anak Desa Cisayong.

Mantan pemain Persib Bandung, Tantan, memberikan coaching clinic kepada sejumlah anak sekolah sepak bola (SSB) Putra Sakti Lodaya, di Lapangan Sakti Lodaya, Desa dan Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/1/2019) sore.
Mantan pemain Persib Bandung, Tantan, memberikan coaching clinic kepada sejumlah anak sekolah sepak bola (SSB) Putra Sakti Lodaya, di Lapangan Sakti Lodaya, Desa dan Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/1/2019) sore. (Tribun Jabar/Isep Heri)
“Dalam sepakbola, kalian harus bisa menikmati pertandingan, jangan terbebani, dan yang terpenting berlatih keras,” kata Atep.

Saat memiliki mimpi besar semisal bermain di Persib Bandung dan Timnas Indonesia, ucap Atep, semangat pantang menyerah dan terus berlatih menjadi kunci kesuksesan.

“Latihan keras dan disiplin akan membentuk pemain yang profesional. Jika kalian semua tetap berlatih dan disiplin maka tidak mustahil membela Persib bahkan Timnas sekalipun,” kata Tantan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here