Adanya Perbaikan PIPA, PDAM Tirta Galuh Ciamis Sementara Akan Tutup Distribusi Air Kepada Pelanggan

by

CIAMIS – Sebanyak 41 wilayah pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Galuh Ciamis, untuk sementara ini ditutup. Pasalnya, akan ada kegiatan perbaikan pipa distribusi diameter 400mm yang berlokasi di Jalan Raya Gunung Cupu Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis.

Kepala Bagian Hubungan Pelayanan dan Pelanggan PDAM Tirta Galuh, Dadan Firdaus mengatakan, penutupan pendistribusian kepada pelanggan itu karena adanya perbaikan pipa. Kemungkinan akan mengganggu 41 wilayah pelayanan.

“Hari ini akan dikerjakan, untuk penutupan akan ditutup pukul 10.00 WIB. Akan normal kembali nanti pada hari Senin (19/8),” kata Dadan, Kamis (15/8/2019).

Dadan menyarankan, kepada para pelanggan untuk menampung air secukupnya dan tidak membuka krant air pada saat aliran terhenti untuk menghindari udara yang mengakibatkan water meter berputar.

“Atas nama perusahaan kami mohon maaf atas gangguan saat ini, kami harap para pelanggan bisa memakluminya. Karena perbaikan ini untuk kepentingan semua pihak,” pungkasnya.

Adapun 41 wilayah pelayanan yang akan ditutup distribusinya yaitu, Bangsawit, Perum GII, Sudirman, Yudanegara, Jati, Sindangrasa, Cibeureum, Tanjungmangu, Pasir Peuteuy, Perum BCG, Linggamanik, Cipinang, Nempel, Kreteg.

Asrama Zipur, Nagrak, Panyingkiran, Tangkolo, Perum Lembah Medina, Pereng, Perum Jati Indah, Pawindan, Perum Center Asri, Daerah Ciherang, Benteng, Cibodas, Cisadap, Ciwahangan.

Imbanagara, Warung Wetan, Perum Sapphire, Perum Tirta, Kertahayu, Babakan, Margayasa, Bojonghuni, Caruy, Sedekan, Sirnarasa, Karangtengah, Perum BIP. (Ferry/Nolduanews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.