Agun Siap Turun Gunung, Pimpin Golkar Ciamis

by -

Agun Gunanjar Sudarsa, Anggota Komisi XI DPR RI (Foto : Aep Saepulloh)

Ciamis – Politisi senior partai Golongan Karya (Golkar) asal dapil 10, Agun Gunanjar Sudarsa menyatakan akan turun gunung dan siap untuk memimpin Partai Golkar di Ciamis.

“Saya sampaikan dihadapan pengurus DPD Golkar Ciamis dan para ketua PK Golkar, Jika mereka menghendaki saya memimpin Golkar Ciamis saya nyatakan siap” ujar Agun saat memberikan sambutan pada kegiatan Konferensi PWI Ciamis, Kamis (26/12/2019) di Aula Hotel Priangan.

Agun mengungkapkan, perolehan kursi Golkar di Kabupaten Ciamis kalah dengan perolehan partai baru, seperti PKS dan Demokrat.Hal ini membuktikan ada sesuatu yang salah di tubuh Partai Golkar.

“Masa dari partai yang berjaya turunnya sangat drastis? karenanya perlu pembenahan” ujar Agun.

Ditambahkan Agun, motivasinya sangat sederhana.dirinya tidak mau di dapilnya ada orang yang mengatakan, sudah 6 kali jadi anggota DPR RI tapi perolehan suara golkarnya sendiri turun drastis.

“Nah hari ini saya ingin membuktikan, jika mereka (para PK-Red) menghendaki saya membenahi partai Golkar saya siap turun gunung” tegas Agun.

Ia menyatakan tidak main main dengan statmennya, ia siap meluangkan waktu disela-sela kesibukannya sebagai anggota komisi XI DPR RI, untuk mencurahkan waktu dan tenaganya untuk kejayaan Golkar Ciamis. (Aep Saepulloh/Nolduanews)