Akhirnya Gedung Koni Kabupaten Ciamis Diresmikan

0
1 views

CIAMIS – Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ciamis yang bertempat di Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis akhirnya diresmikan oleh Bupati Ciamis Drs. H. Iing Syam Arifin, Kamis (8/2/2018).

Ketua Koni Kabupaten Ciamis Yasmin Sambas mengatakan Pembangunan Gedung Koni Kabupaten Ciamis ini dibiayai dari dana Hibah Gubernur melalui Dinas Olahraga Provinsi Jawa Barat, total dana hibah tersebut sebesar 5 Miliyar.

“Alhamdulilah hari ini Gedung Koni Kabupaten Ciamis telah diresmikan oleh Bupati Ciamis, dan juga hari ini sudah bisa dipergunakan, ” ujarnya.

Yasmin mengatakan, Dalam rangka mengahadapi Porda Kabupaten Bogor 2018 nanti. Koni Kabupaten Ciamis telah mempunyai motto juang efektif, efisien serta berprestasi.

“Kami dari Koni Kabupaten Ciamis menargetkan bisa masuk 15 besar di Porda Bogor 2018 nanti, ” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Ciamis Drs. H. Iing Syam Arifin menyampaikan selamat kepada Koni Kabupaten Ciamis yang telah mempunyai gedung barunya dan tentunya fasilitas baru ini harus lebih meningkatkan prestasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat yang telah memfasilitasi Koni Ciamis dengan membangun Gedung Koni yang persentatif,” ungkapnya.

Iing berharap, dengan adanya Gedung baru Koni ini bisa meningkatkan prestasi atlet-atlet dari semua Cabang Olahraga (Cabor) Koni Kabupaten Ciamis.

“Mudah-mudahan saja dengan adanya fasilitas baru ini bisa terus meningkatkan Prestasi para atlet di Kabupaten Ciamis,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.Com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here