AMS Distrik Ciamis Miliki Sekretariat Megah

0
0 views

CIAMIS – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) 008 Distrik Ciamis kini memiliki Gedung Sekertariat Megah. Geduh ini diresmikan tadi pagi (8/05), berada di Jalan RE Martadinata Maleber Ciamis.

Dalam persemian gedung sekertariat tersebut hadir Ketua Umum DPP AMS Noery Ispandji Firman dan Undangan lainnya.

Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Yudi Nugraha SE mengatakan peresmian gedung sekertariat AMS Distrik 008 Ciamis ini bermaksud untuk mempermudah serta mengembangkan program kerja AMS Ciamis.

“Dengan adanya gedung sekertariat AMS ini, mudah-mudahan bisa ikut serta membangun Ciamis lebih baik,” ujarnya.

Yudi mengatakan, dengan gedung sekertariat baru ini juga, merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi AMS, karena dengan adanya sekertariat baru ini bisa menjalin tali silaturahmi seluruh kader AMS.

“Gedung sekertariat baru ini juga, bisa menjadi modal untuk ikut dalam pembangunan Ciamis, dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) serta kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara itu ketua umum AMS 008 Distrik Ciamis Didi Sukardi SE mengungkapkan rasa bahagia dan sangat bersyukur atas diresmikanya gedung sekertariat AMS Ciamis ini, serta berkumpulnya seluruh kader AMS ini merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri.

“Gedung sekertariat ini memang belum selesai 100 persen, tetapi pada mulai hari ini, kegiatan serta aktifitas AMS akan dimulai disini. Jadi apabila ada undangan dari pemda atau manapun itu jangan ke rumah saya, langsung saja ke sekertariat ini di sini,” ungkapnya.

Didi mengatakan, kenapa gedung sekertariat AMS ini diresmikan pada tanggal 8, karena tanggal 8 mempunyai arti sangat penting sekali bagi AMS khususnya.

“Dengan tanggal 8, kita distrik Ciamis mempunyai nomor 008, dan tanggal 8 juga merupakan hari ulang tahun saya yang ke 46, dan juga nomor 8 merupakan nomor partai saya. Jadi di tanggal 8 ini mempunyai arti penting bagi AMS dan saya,” katanya.

Lanjut dia, peresmian gedung sekertariat AMS 008 Distrik Ciamis, mempunyai tema Mageuhken Jati Diri AMS Pikeun Jaya Dibuana, dan tema tersebut juga mempunyai makna yang penting bagi AMS.

“Tema tersebut mempunyai makna dengan maksud yakni, kita berharap Jati diri AMS bisa terpatri dalam jiwa AMS, dan juga AMS mempunyai banyak nilai dan falsapah-falsapah sendiri yaitu silih asah, silih asuh, pakusarakan dan wangsit,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here