Aneka Permainan Uju Nyali di Pantai Timur Pangandaran

PANGANDARAN – Pantai Pangandran, tak hanya menuguhkan keindahan alam semata. Para wisatawan juga dimanjakan dengan berbagai permainan air yang berada di Kawasan Pantai Timur. Bagi wisatawan yang senang dengan permainan air di tengah laut, bisa mencoba permainan uji nyali ini. Diantaranya, Banana boat, ufo, big mable, jumper, Ply fish dan parasailing.

Permainan air yang paling mengasikan dan menantang adrenalin wisatawan yakni bermain ply fish. Arena ini menawarkan kepada wisatawan bisa terbang diatas laut dan menikmati pemandangan dari atas. Untuk lebih menguji adrenalin yang lebih menantang, disana juga terdapat parasailing, perasut terbang yang di tarik oleh speedboat berkecepatan tinggi. penikmat arena ini dimanjakan dengan keindahan panorama kawasan wisata pangandaran dari atas laut.

Kocek yang harus dikeluarkan wisatawan tidaklah mahal, untuk Ply fish hanya ditarip 200 ribu per orang dan untuk parasailing ditarip 300 ribu per orang.

Pemilik arena bermain air, Leo mengatakan, untuk menambah sarana hiburan bagi wisatawan di Pangandaran pihaknya sengaja membuat aneka permainan laut. Wisatawan ungkapnya, bisa mengambil momentum liburan dengan kegiatan yang paling berkesan melalui permainan uji nyali diatas air laut.
“Aneka permainan laut ini harganya cukup terjangkau oleh wisatawan. harga yang ditawarkan mulai dari 35 ribu perorang hingga 300 ribu. Dipandu oleh crew profesioanal, berpengalaman dan memiliki jam terbang satandar internasional “pungkasnya,(012/NDNewscom)