Anjar Asmara Berikan Semangat Kepada Anggota NPCI Ciamis

0
17 views
H. Anjar asmara, SH, memberikan semangat kepada anggota NPCI saat Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Aula Disbudpora Ciamis, Rabu (13/3). Foto: istimewa

CIAMIS – Dewan Pembina National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Ciamis, H. Anjar asmara, SH, memberikan semangat kepada anggota NPCI yang sedang menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), Rabu (13/3) di Aula Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ciamis.

“NPCI Ciamis teruslah berkarya, teruslah menoreh prestasi. Membawa harum nama baik Ciamis, Bangsa, dan Negara, Besar harapan kami dapat memberikan kontribusi positif. Semoga kedepan prestasi para atlet yang bergabung di NPCI Ciamis bisa diperhitungkan,” ujar Anjar, saat memberikan sambutan di Musorkab Ciamis.

Menurutnya, para atlet disabilitas tidak kalah berprestasi. Bahkan ada beberapa atlet disabilitas dari beberapa cabang olahraga asal Ciamis yang mampu bertanding di tingkat Internasional.

“Keterbatasan fisik bukanlah hambatan untuk terus berprestasi dan berkarya, jadikan kekuranganmu untuk menjadi kelebihanmu. Semua manusia mempunyai derajat yang sama,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, Dodo Zakaria mengatakan, Musorkab yang dilaksanakan hari ini merupakan lembaga pemegang kekuasaan tertinggi tingkat Kabupaten, yang diselenggarakan 5 tahun sekali.

Musorkab Ciamis kali ini, lanjut Dodo, mengusung tema, Melalui Musorkab Tingkatkan Profesionalisme Organisasi NPCI.

“Jabatan ketua NPCI Ciamis sudah selesai maka harus diselenggarakan Musorkab tingkat Kabupaten Ciamis,” Pungkasnya. Ferry/Nolduanews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here