Anjar Asmara dan Kawan AA Kunjungi Pengusaha Tahu Bulat Langgeng Jaya

Anjar Asmara dan Kawan AA foto bersama dengan karyawan di rumah produksi tahu bulat. (Foto:Ferry/NDNews)

CIAMIS-Anjar Asmara dan Kawan AA mengunjungi Rumah Produksi Tahu Bulat milik pengusaha muda Eddys yang berada di Dusun Buniasih RT 4 RW 12 Desa Muktisari Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Senin (01/05/2017).

Kedatangan AA tersebut ingin bersilaturahmi dan juga karena adanya undangan dari Eddys pemilik tahu bulat Langgeng Jaya.

Eddys yang mengenal Anjar Asmara melalui media sosial facebook mengaku kagum dengan sosok AA. Karena sama-sama generasi muda untuk melakukan perubahan.

Eddys telah sukses membangun usaha tahu bulat  langgeng jaya dalam usia 32 tahun. Dalam rentang waktu tiga tahun membangun usaha tahu bulat, Eddys sudah bisa meraup omzet kotor Rp 80 juta sehari dan memiliki 400 karyawan.

Kepada Anjar Asmara Eddys menceritakan suka dukanya merintis usaha, keberhasilannya itu berkat kerja keras dan tanpa pantang menyerah.

“Tiga kali saya tijungkel kang, tapi saya terus bangkit dan alhamudlilah sekarang berhasil. Alhamdulillah, meski pernah jatuh gagal tiga kali, kami terus berusaha untuk bangun mengembangkan usaha tahu bulat ini,” Kata Eddys yang didampingi istrinya Fitri.

Lanjut dia, meski usaha tahu bulat sudah mulai lancar dan maju. Tapi keinginan untuk mengembangkan bisnis tahu bulat masih ada. Tapi terkendala dengan permodalan.

 Eddys juga mendukung penuh Anjar Asmara mencalonkan Bupati Ciamis, karena sama sama muda dan punya visi untuk melakukan perubahan.

Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara, bersama Timnya, Kawan AA yang melihat langsung produksi tahu bulat berjanji akan membantu pengembangan UKM Ciamis.

“Saya bangga dengan anak muda yang berani maju, diusianya yang masih muda Eddys sudah jadi pengusaha sukses saya salut,” katanya.

Setelah mendengar beberapa kendala yang saat ini dihadapi oleh Eddys dan Fitri, AA akan membantunya dengan program permodalan IUMKM Aku Mandiri yang sedang dirintisnya.

“Saya mudah-mudahan bisa membantu kendala permodalan yang menghambat kegiatan usaha Eddys dan Fitri,” ujar AA.

Anjar merasa kagum dengan apa yang sudah dilakukan oleh suami istri tersebut. Di usianya yang masih muda, mereka dapat membangun perusahaan yang cukup besar untuk di tataran Ciamis.

“Ini adalah potensi yang sangat besar. Mereka patut menjadi contoh para pemuda di Tatar Galuh ini,” pungkasnya. (Ferry/NDNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here