Anniversary Ke 2 TKSCI Galuh dan Tasik Digelar Di Ciamis

0
58 views

CIAMIS – Sekitar 400 Mobil Kijang yang tergabung dalam Toyota Kijang Super Community ikuti Anniversary Kedua Toyota Kijang Super Community Chapter Galuh Ciamis dan Tasik, Minggu (18/11) di Rest Area RM. Ampera Warung Jeruk Cijeungjing Kabupaten Ciamis.

Selain diikuti dari Chapter Galuh Ciamis dan Tasik, kegiatan ini juga diikuti dari Chapter Banten, Bekasi, Bandung, Semarang, Porwukerto dan Cilacap Jawa Tengah.

Ketua Pelaksana Kegiatan Devi Yulviana mengatkan, bahwa acara ini sengaja digelar oleh dua chapter Galuh Ciamis dan Tasik Asik. Karena, dari kedua club mobil ini sama-sama dirintis dalam kurun waktu yang sama, agar suasana lebih meriah maka digelar dua club sekaligus.

Lanjut Devi, Kegiatan ini juga tidak hanya dihadiri oleh anggota TKSCI saja, tapi ada beberapa club mobil seperti HATAC, TKCI, Coroto dan lainnya yang hadir pada Anniversary ini.

“Alhmdulilah ini merupakan kebanggaan dan kemeriahan kami dalam rangka memperingati berdirinya TKSCI Galuh Ciamis dan Tasik Asik,” katanya.

Sementara itu, Sekjen TKSCI Pusat Wisnubrata menyatakan, kehadiranya kesini ikut berbahagia, atas berdirinya Galuh Ciamis dan Tasik Asik. Semoga para anggota tetap solid dan bersatu dalam rangka menjalin persaudaraan di antara sesama anggota TKSCI.

“Selamat kepada semuanya, semoga semakin kuat dan solid,” pungkasnya.

Acara yang dihelat mulai pukul 09.00 WIB ini, dilakukan potong tumpeng sebanyak 2 buah sebagai simbol Tasyakuran atas berdirinya TKSCI Galuh Ciamis dan Tasik Asik. (Ferry/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here