Asep Sudarman Terpilih Sebagai Ketua KORPRI Kabupaten Ciamis Periode 2018-2023

0
0 views

CIAMIS – Setelah melalui beberapa tahapan dalam Musyawarah Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Ciamis, Sekertaris Daerah Kabupaten Ciamis Drs. H. Asep Sudarman akhirnya terpilih sebagai Ketua Korpri Kabupaten Ciamis Periode 2018-2023. Senin (12/2/2018) di Aula Setda Ciamis.

Pimpinan sidang Muskab Korpri Kabupaten Ciamis H. Adang Dradjat mengatakan dari Ketua Korpri unit skpd Kabupaten dan dari Ketua Korpri unit Kecamatan masing-masing satu suara musyawarah mengusulkan satu orang.

“Jadi 27 Ketua Korpri dari unit Kecamatan itu mengusulkan satu orang yaitu Asep Sudarman, termasuk dari korpri unit skpd Kabupaten yang hadir disini semuanya satu suara yaitu Asep Sudarman,” ujarnya.

Adang mengatakan, untuk program kerjanya nanti akan di bentuk prematur, ketua Dewan Prematurnya Asep Sudarman terus dari tiga orang mewakili 1 dari pengurus Korpri Kabupaten Ade LTPKD, terus dari ketua korpri Kecamatan Yayan, terus dari ketua korpri unit skpd Kabupaten Wahyu Hidayat. Nanti beregu dan menghasilkan bentuk kepengurusan setelah ada kepengurus nanti ada rapat kerja.

“Untuk lpj saat ini tidak bisa dilaksanakan, karena Dewan Pengurus Korpri periode 2017-2018 tidak hadir. Jadi kita pending dahulu sampai kapan mereka bisa siap untuk melaksanakanya,” jelasnya.

Adang berharap dengan adanya ketua korpri baru yaitu Asep Sudarman bisa lebih maju dan berkembang serta lebih sejahtera lagi. Jadi jangan menunggu diberi kesejahteraan dari Pemda tetapi harus sejahtera dari diri sendiri.

“Dan juga nanti bisa lebih peduli kepada anggota yang sakit, wafat serta yang kecelakaan. Dan juga memberikan dana pensiun yang lebih baik dari sisi kesehatan maupun keadaanya,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Korpri Kabupaten Ciamis Periode 2018-2023 Drs. H. Asep Sudarman mengatakan adanya organisasi korpri ini tidak terlepas dari kedinasan, adanya korpri ini karena adanya Dinas.

“Terimakasih Kepada semua anggota korpri dan juga pengurus yang telah percaya kepada saya untuk menahkodai organisasi korpri, dengan gelar ini pastinya saya tidak akan pernah tamak dan sombong,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here