BABAK PERTAMA PERSIB KEBOBOLAN 1 GOL

CIAMIS – Persib Bandung kebobolan satu Gol pada babak pertama  dalam Laga lanjutan Turnamen Persahabatan Segitiga melawan Persebaya Surabaya, di stadion Galuh Ciamis, minggu sore (22/03). Gol persebaya dilesatkan melalui sundulan kepala Email Mbamba, stelah mendapat umpan dari tendangan bebas Siswanto pada menit ke 2.

Tertinggal satu Gol, pasukan jajang Nurjaman ini mulai  melakukan perlawanan. Hasilnya, Persib sempat mencetak gol melalui Konate di menit ke 17, sayang posisinya sudah off side. Serangan demi serangan yang dibangun persib hingga babak pertama jeda selalu bisa dipatahkan barisan pertahanan Persebaya.

Pada babak pertama wasit mengeluarkan 2 kartu kuning.  Masing – masing diberikan kepada Jajang Sukmara dan kartu kuning kedua diberikan kepada Oktavio Dutra.

Hingga turun minum, skor masih tetap 0 -1 untuk Persebaya.

Pada pertandingan sebelumnya, yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, jum’at (20/03) Persebaya Surabaya berhasil mempermalukan tuan rumah PSGC Ciamis. dengan skor telak  3 – 0 .

Turnamen Persahabatan Segitiga yang digelar PSGC Ciamis mempertemukan dua klub ISL, Persebaya Surabaya dan Persib Bandung peserta ketiga adalah PSGC Ciamis yang kini berada pada divisi utama Liga Indonesia. Pertandingan terakhir rencananya akan digelar selasa (24/03) mempertemukan PSGC Ciamis melawan Persib Bandung (01/NDNEWSCOM)

Beri Komentar