Bakal Calon Bupati Tasikmalaya, ARM Kunjungi Sukaraja

by -

Kab.Tasikmalaya – Salah satu balon ( bakal Calon) Bupati Kabupaten Tasikmalaya yang ramai diperbincangkan ditengah masyarakat dan menjadi perhitungan bagi kandidat lain terus  mengunjungi masyarakat hingga pelosok kab. Tasikmalaya.

Seperti halnya tadi pagi ( 18/2) , H. Azies Rismaya Mahpud (ARM) menjalin tali silaturahmi dengan warga Kecamatan Sukaraja.

Salah satu putra Pengusaha sukses dibidang armada darat “Mayasari Bhakti” itu,  ikut berkompetisi menyemarakan perhelatan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yang akan digelar beberapa bulan kedepan.

Dalam pidatonya, dihadapan lk 700 orang, ARM mengatakan, Pencalonan dirinya untuk maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya  periode 2020-2024 sudah mendapat restu dan dukungan dari Keluarga besar Mayasari Bhakti, para tokoh dan alim ulama.

Pada kesempatan itu, ARM berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi hak warga Kabupaten Tasikmalaya, dan ARM juga meminta ke masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya yang bebas dari Korupsi.

” Mari kita satukan warga Kabupaten Tasikmalaya, kita bersama-sama membangun  Kabupaten Tasikmalaya dengan kejujuran dan keadilan sehingga akan terwujud Sukapura ngadaun ngora yang berkharisma dan berwibawa” ujar ARM.

Usai acara silaturahmi yang digelar digedung wiradadaha (YWPS ) ARM melanjutkan agendanya ziarah ke makam Bupati Sukapura.
*** ( rusdianto/nolduanews)