Bawa Pasen Menuju Rumah Sakit, Malah Nyungsep Ke Jurang

0
1 views

Kabupaten Tasikmalaya,- Maksud hendak merujuk pasien ke Rumah Sakit, mobil yang di tumpangi 7 warga dari Cikalong nyungsep ke jurang.

Kejadian kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB ( 10/1) di Gintung Desa Papayan Kecamatan Jatiwaras.
Informasi yang terhimpun di lokasi, Mobil avansa yang membawa 7 penumpang yang hendak merujuk pasien ke Rumah Sakit tiba- tiba oleng dan jatuh ke jurang sedangkan saat itu lalu lintas masih sepi.

Saksi mata Rusman, yang sedang mencari rumput, tak jauh dari lokasi kejadian melihat mobil tersebut oleng dan menabrak pohon tepi jalan dan langsung terjun ke jurang.

” Didepan tidak ada mobil jalanan lancar, tidak terlihat ada mobil yang menyerempet atau menyalib”, paparnya.

Dijelaskan sopir yang tengah mendapat pertolongan tim medis dari UPT PKM Jatiwaras, saat mengemudi kondisi jalan lancar, terjadinya kecelakaan saat dirinya menengok ke belakang melihat penumpang yang mabuk kendaraan.

” Pada saat melihat kedepan lagi stang kemudi terasa berat dan mobil tidak bisa dikendalikan akhirnya jatuh kejurang”, ujarnya dilokasi.

Pada kejadian kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, dan penumpang mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas Sukaraja. ***( Rusdianto/nolduanews.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here