BEM FKIP UNIGAL Gelar Seminar Filsapat Pendidikan

by -60 views

BEM FKIP Unigal Gelar Seminar Filsapat Pendidikan
UNiGAL – Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP UNIGAL menggelar seminar pendidikan mengenai filsapat pendidikan di gedung Auditirium UNIGAL Rabu (19/06).

Ketua Panitia Kegiatan, Cepi Nurhakim mengatakan, saat ini nalar mahasiswa sudah memasuki kategori urgen dalam berfikir, dan filsapat pendidikan mempunyai peran penting dalam skala berfikir pundamental, karenanya diharapkan dengan adanya seminar ini dapat membantu mahasiswa dalam berfikir kreatif dan kritis.

Cepi menjelaskan acara seminar tersebut di ikuti oleh sekitar 500 mahasiswa,yaitu sebagian besar mahasiswa FKIP yang terdiri dari Prodi Bahasa Indonesia,Prodi Sejarah,Prodi Bahasa Inggris,Prodi Akutansi,Prodi Biologi,Prodi PJKR,Prodi Matematika dan umum. Seminar ini juga di hadiri oleh ketua dari tiap prodi sebagai dukungan positif bagi acara ini.

“Narasumber yang kami undang pada seminar ini yaitu bapak Iir Abdul Haris M.Ag dosen dari Institut Agamas Islam Darusalam IAID Ciamis dan Iwa Lukmana M.A P.HD yang merupakan dosen UPI Bandung” ungkapnya

Cepi mengajak kepada seluruh rekan rekan mahasiswa unigal agar selalu haus akan seminar seminar yang diadakan karena berperan positif baik dari segi akademik maupun individunya sendiri sebagai bekal dikemudian hari.

“Seminar merupakan sebuah tambahan ilmu pengetahuan diluar sistem pembelajaran dalam perkuliahan di dalam kelas sehingga kemampuan mahasiswa lebih baik lagi. Semoga saja kita dapat mengadakan seminar seminar yang lebih hebat lagi di lain kesempatan” pungkasnya (Befi/nolduanews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.