Bupati Ciamis Lantik 7 PNS Dengan Jabatan Baru

0
0 views

CIAMIS – Bupati Ciamis Drs. H. Iing Syam Arifin melantik dan pengambilan sumpah jabatan tinggi pratama kepada Tujuh Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkungan kerja Kabupaten Ciamis, Senin (15/01/2018) di Aula Setda Kabupaten Ciamis.

Bupati Ciamis Drs. H. Iing Syam Arifin mengatakan rotasi maupun pergeseran jabatan merupakan kebutuhan suatu organisasi yang sangat menentukan jalanya suatu organisasi di lingkup Pemerintahan Kabupaten Ciamis.

“Selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dengan jabatan barunya, mudah-mudahan bisa meningkatkan kinerja bagi pembangunan di Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Lanjut Iing, dengan jabatan baru ini merupakan suatu amanah dari Pemerintah untuk bisa memimpin suatu organisasi dan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

“Terimakasih kepada pejabat yang telah di rotasi dengan jabatan barunya, tingkatkanlah kinerja di masing-masing organisasinya,” pungkasnya.

Ke Tujuh Pegawai Negri Sipil (PNS) yang telah dirotasi dengan jabatan barunya yakni, Drs. H. Soekiman dengan Jabatan Baru Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Hj. Titin S.H dengan jabatan baru Staf Ahli Bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia.

Drs. H. Wasdi. M,si Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Yonni Kuswardiono, MH Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Drs. H. Endang Sutrisna M,si Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Drs. H. Adang Darajat, MM Asisten Pemerintah, Agus Ali Akbar S.H Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ciamis. (Ferry/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here