Bupati Ciamis Sesalkan Pelaksanaan Muskab Korpri Seperti Muskab Ditingkat Kecamatan

0
4 views

CIAMIS – Bupati Ciamis Drs. H. Iing Syam Arifin sangat menyesalkan terkait pelaksanaan Musyawarah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Ciamis yang pelaksanaanya seperti musyawarah di tingkat Kecamatan.

“Saya sangat kecewa kepada pelaksanaan Musda Korpri ini, karena korpri itu merupakan organisasi besar, tapi kenapa pelaksanaan musdanya seperti musda di tingkat Kecamatan, ” ujarnya setelah menghadiri Muskab Korpri Kabupaten Ciamis, Senin (12/2/2018), di Aula Setda Kabupaten Ciamis.

Iing mengatakan Korpri itu merupakan organisasi profesi di Kabupaten Ciamis yang lumayan cukup besar dibanding organisasi korpri Kabupaten/Kota tetangga. “Tetapi kenapa pelaksanaanya di aula setda dan hanya diberi snack (Makanan Ringan). Padahal Korpri juga memiliki aula sendiri dan juga mempunyai anggaran yang cukup bagi pengurus dan anggotanya,” jelasnya.

Lanjut dia, selama 4 Tahun sebagai Dewan Penasehat Korpri Kabupaten Ciamis, Iing mengaku tidak pernah mendapatkan laporan apapun dari pengurus korpri.

“Selama 4 tahun saya tidak pernah diberikan laporan mengenai kegiatan apapun di Korpri Kabupaten Ciamis terutama juga soal anggaran, saya tidak pernah tahu laporanya itu seperti apa,” ungkapnya.

Iing berharap dengan diadakanya musyawarah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Ciamis ini, mudah-mudahan bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas serta dapat mensejahterakan anggotanya. Baik kesejahteraan intelektual maupun materi.

“Siapapun ketuanya nanti, saya berharap agar bisa mensejahterakan anggota dan pengurus Korpri, baik kesejahteraan intelektual maupun materi, ” pungkasnya. (Ferry/nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here