Bupati Iing Berharap KNPI berikan Warna Baru Di Ciamis

0
10 views

CIAMIS – Dalam pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Ciamis periode 2018-2021 di Aula Gedung PKK Kabupaten Ciamis, Rabu (24/10/2018). Bupati Ciamis Drs. H. Iing Syam Arifin berharap KNPI Ciamis bisa lebih berkembang dan lebih maju lagi serta bisa memberikab warna baru bagi organisasi kepemudaan.

“Insya alloh, ketua dan pengurus yang hari ini dilantik dapat memberikan warna, karena pengalaman Tohirin dalam berorganisasi dan juga mempunyai jargon RAME bagi KNPI Ciamis bisa terakomodir dengan baik,” ujarnya.

Iing berpesan kepada para pengurus KNPI Ciamis, agar selalu mengingat komitmen pelantikan pada hari ini, dan janji harus segera ditepati. Karena jabatan apapun ketika sudah berkomitmen dan bersumpah, harus ditepati dan dijalani dengan baik, jangan sampai sumpah dan komitmen tersebut menjadi sebuah masalah.

“Saya sangat berharap kepada KNPI Ciamis agar bisa memberikan warna tentang pola kehidupan yang baik bagi masyarakat Ciamis,” paparnya.

Iing juga berharap, memasuki tahun politik saat ini pemuda bisa mengawal pesta demokrasi 5 tahunan ini dengan baik, jangan sampai ada perpecahan karena beda pilihan.

“KNPI harus mengawal pesta demokrasi ini dengan baik, tanpa adanya perpecahan antar organisasi karena beda pilihan, saya titipkan itu dan semoga KNPI bisa melaksanakanya dengan baik,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here