Bus Rombongan Pelajar Terguling di Pangandaran, Puluhan Penumpang Luka-Luka

0
21 views

Pangandaran – Bus Pariwisata yang membawa rombongan pelajar Al-Masoem Rancaekek Bandung, terguling di jalan Lembah Putri, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (27/10) Pagi.

Bus Pariwisata bernomor polisi D 7570 VC tersebut, mengangkut sekitar 50 penumpang yang terdiri dari Guru dan pelajar Al-Masoem.

“Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Namun, sejumlah pelajar dan guru mengalami luka-luka dan sempat menghabat arus lalu lintas,” ujar Kasat Lantas Polres Ciamis AKP. Agoeng Ramadhani saat dihubungi beberapa awak media.

Agoeng menjelaskan, kedatangan bus pariwisata tersebut dalam rangka kegiatan family gathering ke Pantai Pangandaran. Pihaknya juga belum bisa menyimpulkan kronologis penyebab kecelakaan tersebut, Namun dia beserta tim masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Kami saat ini belum bisa menyimpulkan kronologisnya, namun saat ini kami masih memeriksa pengemudi supir bus. Sementara untuk para korban saat ini sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat di Pangandaran untuk melakukan perawatan lebih lanjut,” jelasnya. (Ferry/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here