Camat Sindangkasih Sesalkan Kejadian Miras Oplosan Yang Mengakibatkan Korban Jiwa

0
0 views

CIAMIS – Terkait Pesta minum-minuman keras oplosan jenis Ciu yang mengakibatkan 4 Orang tewas dan Puluhan menjalani perawatan serius.

Camat Sindangkasih Totong H mengungkapkan kejadian pesta miras oplosan yang mengakibatkan korban jiwa sangat disesalkan dan di khawatirkan.

“Setelah adanya kejadian ini, kami akan evaluasi lagi dengan pihak keamanan Polsek dan Koramil serta aparat Desa” ujarnya setelah ditemui diruang kerjanya, Rabu (03/01/2018).

Lanjut dia, untuk kejadian ini, Pemerintah Kecamatan Sindangkasih baru mendapatkan informasi dari rekan-rekan Media, padahal sebelumnya pihak kantor Kecamatan selalu Stand By walaupun libur.

“Walaupun libur tahun baru, tetapi di kantor selalu ada orang yang stand by, tetapi kenapa aparat desa setempat tidak melaporkan kejadian tersebut kepada kami. Jadi kami sangat kecolongan untuk hal ini,” ungkapnya.

Untuk tindakan kedepan lanjut Totong, Pemerintah Kecamatan Sindangkasih berharap aparat Desa, Keamanan Polsek serta Koramil bila mana ada kejadian seperti ini harus berkomunikasi dan koordinasi dengan pihak Kecamatan.

“Mudah-mudahan saja kejadian ini tidak terulang kembali di Daerah Sindangkasih, Karena kejadian ini merupakan pertama kalinya terjadi di Kecamatan Sindangkasih,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here