Dandim 0613 Ciamis : Insan Pers Sangat Berperan Bagi Perubahan

0
0 views

CIAMIS – Kodim 0613 Ciamis menggelar kegiatan silaturahmi bersama insan pers dari wilayah Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar, Kamis (04/12/2018) malam, di Aula Makodim 0613 Ciamis.

Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Reza Nur Patria M.si mengungkapkan Wartawan atau Reporter mempunyai peran yang sangat besar, karena dapat merubah Image seseorang serta dapat memberikan informasi secara cepat kepada publik.

“Saya sangat bangga dan banyak terimakasih kepada insan pers, karena wartawan maupun reporter itu dapat memberikan informasi secara cepat,” ujarnya.

Terlebih dengan kondisi di Kabupaten Ciamis saat ini lanjut Reza, saat-saat menjelang Pemilihan Kepala Daerah kabupaten Ciamis dan Pemilihan Wali Kota Banjar. Insan pers bisa memberikan efek dan dapat mempengaruhi suasana Pilkada Ciamis dan Pilwalkot Kota Banjar.

“Saya harapkan dengan adanya silaturahmi ini kita bisa berkerjasama dengan baik sehingga dapat memberikan suasana Pilkada nanti secara kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu Sekertaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ciamis Subagja Hamara mengatakan atas nama PWI Kabupaten Ciamis mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0613 Ciamis atas kegiatan silaturahmi ini.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan silaturahmi ini kita nanti bisa bekerjasama terutama dalam hal pertahanan NKRI,” pungkasnya. (Ferry/NolDuaNews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here