DI PANGANDARAN, PESTA TAHUN BARU DIWARNAI KERIBUTAN

0
0 views

PANGANDARAN –  Pesta pergantian tahun baru di objek Wisata Pangandaran diwarnai keributan. Ribuan pengunjung yang menyaksikan acara detik-detik pergantian tahun di lapang Katapang Doyong dibuat kecewa oleh ulah sekelompok pemuda yang terlibat baku hantam. Sesaat setelah pergantian tahun yang diwarnai penyulutan kembang api oleh PJ Bupati Pangandaran, acara dilanjut dengan hiburan musik Raggae..

Namun saat lagu ke dua di mainkan oleh personil  band, kericuhan antar penonton pun tak bisa di hindari, baku hantam antar penonton pun terjadi dan tak bisa di lerai.  Akibatnya,  pentas musik raggae pun langsung di bubarkan oleh pihak panitia dan aparat kemanan. Para penonton pun kecewa dengan kejadian ini.

“Maksud menikmati hiburan di penghujung tahun ini, Ternyata dinodai oleh sekelompok orang yang tidak bertanggungjawab. Kami sangat kecewa” ujar Anwar warga Cigugur.  

Dari pantauan Nolduanews.com. pesta pergantian tahun secara umum di objek wisata Pangandaran relatif tertib. Ribuan pengunjung dimanjakan oleh berbagai jenis hiburan dan pesta kembang api yang digelar di beberapa titik. “Alhamdulillah kami puas bisa menikmati pergantian tahun di Pangandaran” ujar Dede warga Ciamis. (012/NDNew.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here