Di Pangandaran, RT/RW Dapat Tunjangan 300.000 Ribu

PANGANDARAN – Para ketua RT/RW di kabupaten Pangandaran, mendapat tunjangan kinerja dari Pemerintah setempat. Tunjangan yang diterima sebesar 300.000 ribu per tahun. Tunjangan untuk RT/RW di Pangandaran sendiri sudah dimulai saat Kabupaten ini mekar dari Induknya Kabupaten Ciamis. 
Tahun 2013 lalu, para ketua RT/RW mendapat tunjangan sebesar 200.000 rb per tahun. Pada tahun 2014, tunjangan mengalami kenaikan menjadi sebesar 300.000 per tahun.

Pj. Bupati Pangandaran, Endjang Naffandi mengungkapkan, tunjangan RT/RW diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada para ketua RT/RW, Karena kinerjanya dalam membantu pemerintah dalam proses pembangunan pada masyarakat paling bawah.

“Selama menjadi Pejabat Bupati Pangandaran, kami berusaha bekerja semaksimal mungkin sesuai 5 fungsi tugas dan kewenangan yang kami terima. Tunjangan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan terhadap kinerja RT/RW yang telah memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Pangandaran” ungkap Endjang saat memberikan tunjangan RT/RW secara simbolik kepada 652 RT/RW, di Aula Desa Wonoharjo, senin (29/12). (012/NDNewscom)