Diduga Keracunan Miras Oplosan, Egi Meninggal Dunia

0
0 views

CIAMIS – Diduga keracunan minuman keras oplosan, Egi Aprianto (23) warga Dusun Nagrak Rt 14 Rw 05 Desa Sukasenang Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis meninggal dunia, Rabu (03/01/2018).

Orang tua korban Ubed Jubaedah (47) menjelaskan pada hari Jumat (29/12/2017), Egi pamit keluar untuk bermain sama temannya sampe sabtu malam belum juga pulang.

“Pulang ke rumah itu sabtu sore sekitar pukul 17.00, matanya Egi merah buram dan katanya sakit perut,” ujarnya.

Lanjut dia, Disaat kesakitan Bapak Egi menyuruh meminum minyak sayur kepada Egi. Setelah meminum minyak sayur tersebut, Egi langsung muntah.

“Setelah muntah Egi langsung tak sadarkan diri dan meminta ingin diperiksa ke rumah sakit, karena khawatir kami pun membawanya ke rumah sakit ciamis,” ungkapnya.

Sesudah diperiksa Dokter kata Ubed, didiagnosa keracunan alkohol yang sangat berbahaya, beberapa jam kemudian setelah diperiksa dan dirawat Egi langsung meninggal.

“Saya baru tahu dari dokter tentang penyakit yang sedang dialami Egi, Sebelumnya saya tidak menyangka bahwa anak saya Egi suka minum-minuman keras,” ungkapnya.

Egi itu orangnya pendiam dan sopan kepada orang tua lanjut Ubed, Egi merupakan penjual mainan anak di Kota Bekasi namun karena sekolah libur jadi Egi pulang ke kampung halaman.

“Anaknya itu baik kalau di rumah sangat sopan kepada kedua orang tua,” pungkasnya.

Dengan kejadian tersebut keluarga Egi Aprianto berharap kepada pihak berwajib agar menindak tegas pelaku yang diduga memberi minuman oplosan tersebut agar kejadian tersebut tidak terulang kembali. (Ferry/Nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here