Diduga Ngantuk Truk Hantam Dua Motor, Satu Tewas

by
Kondisi motor yang ditabrak oleh truk di jalan Jendral Ahmad Yani Graha depan Rumah Guru Kecamatan/Kabupaten Ciamis. Minggu (17/3/2019). Foto: Ayu/Nolduanews

Ciamis – Diduga mengantuk akibat kelelahan sebuah truk Hino Dutro dengan nomor polisi B 9545 UYV yang dikendarai Salim (47) warga Kelurahan Neglasari Tangerang menabrak dua sepeda motor yang sedang berhenti di jalan Jendral Ahmad Yani tepatnya perempatan Graha depan Rumah Guru Kecamatan/Kabupaten Ciamis. Minggu (17/3/2019).

Salah seorang warga sekitar Andi menuturkan peristiwa kecelakaan berawal, saat itu lampu lalu lintas dalam posisi warna merah sehingga kedua motor itu pun berhenti.

“Saat kedua sepeda motor berhenti tiba-tiba dari arah belakang sebuah truk menubruknya dengan keras,” ujarnya.

Dikatakan Andi, akibat sepeda motornya terhantam dari belakang tak pelak dua pengemudinya langsung terpental menghantam aspal.

“Mendengan bunyi keras warga berhamburan keluar dan segera menolong korban. Saat itu juga korban langsung dibawa ke RSUD,” katanya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Ciamis AKP. M Bima Gunawan Jauhari membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan tadi mengakibatkan satu orang meninggal dunia atas nama Eman Suherman dan satu pengemudi lagi mengalami luka berat,” terangnya.

Sementara itu lanjut Bima supir truk saat ini sudah diamankan di Polres Ciamis untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Ayu/Nolduanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.