Diduga Ragu Saat Akan Belok, Pengendara Motor Ini Terlindas Truk Kontainer Di Ciamis. Sekeluarga Tewas

by -84 views

Ciamis – Terlindas truk kontainer ketika hendak menyebrang, pengemudi sepeda motor yang membonceng istri dan anaknya tewas di Simpang Tiga Jalan Raya Cisaga, Rabu (19/6/2019). Kejadian berawal ketika satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak berusia sekitar 2 tahun mengendarai sepeda motor Nmax warna putih nopol E 6671 UQ datang dari arah Banjar. Diduga akan belok ke arah Rancah namun terlihat ragu-ragu.

Dari arah belakang muncul Kontainer tanpa muatan menyenggol bagian belakang sepeda motor hingga terjatuh ke tengah jalan. Lalu ketiga korban tergilas bagian depan kontainer.

Berdasarkan data dari Unit Laka Satlantas Polres Ciamis identitas para korban yakni Aris (23) warga Cicurug, Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Istri Aan warga Malausma, Majalengka dan anaknya Arhab yang baru berusia 2 tahun. Sedangkan pengemudi kontainer Teguh Yulianto warga Pamotan, Kabupaten Rembang.

Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak berusia sekitar 2 tahun mengendarai sepeda motor Nmax warna putih nopol E 6671 UQ datang dari arah Banjar. Diduga akan belok ke arah Rancah namun terlihat ragu-ragu.

Salah seorang saksi di simpang tiga Cisaga Toyib menuturkan kondisi korban setelah terlindas sangat mengenaskan. Pengendara motor pria mengalami luka di bagian kepala, sementara istrinya mengalami remuk pada bagian badan juga anaknya yang masih kecil. Korban diduga meninggal di lokasi kejadian.

“Kondisinya sangat mengenaskan, tak tega melihatnya. Menurut informasi mereka satu keluarga abis dari Pangandaran mau pulang ke Majalengka. Tapi mungkin mau ke jalan Rancah, saat mau belok kelihatannya ragu-ragu,”ungkapnya.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP. M Bima Gunawan Jauharie, S.I.K membenarkan adanya kecelakaan maut di Cisaga Ciamis.

“Kami dari Sat Lantas Polres Ciamis langsung perintahkan petugas ke tempat kejadian untuk melakukan evakuasi korban dan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Dikatakan Bima korban satu keluarga Aris suami, Aan isteri dan anaknya yang masih balita, habis liburan ke Pangandaran mau pulang ke Majalengka.

“Semula rombongan bersama dua motor lainnya tapi yang satu memang sudah nyebrang sementara motor korban belum, hingga akhirnya keserempet kontainer,” pungkasnya. (Ayu/nolduanews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.