Diduga Terpelesat, Dua Bocah Di Ciamis Ditemukan Mengambang di Saluran Irigasi

0
33 views
Jenazah anak yang mengambang di saluran irigasi Dusun Cidolog RT 19 RW 10 Desa Gunungcupu, Selasa (12/2/2019). Foto: Ayu/Ndn

Ciamis – Diduga terpelesat ketika bermain dua bocah yang merupakan warga Dusun Cidolog RT 19 RW 10 Desa Gunungcupu Kecamatan Sindangkasih ditemukan mengambang di saluran Irigasi Mitiga, Selasa (12/2/2019).

Menurut Kabid Darlog BPBD Kabupaten Ciamis Ani Supiani, kedua mayat anak lelaki itu pertama kali ditemukan oleh warga yang bernama Iis ketika sedang berjalan melewati saluran irigasi tersebut.

“Ketika melihat mayat yang mengambang di irigasi saksi berteriak minta tolong kepada warga sekitar,” ujarnya.

Mendengar teriakan tersebut kata Ani sejumlah warga langsung berdatangan ke lokasi ditemukannya dua mayat anak lelaki.

“Warga yang melihat kedua bocah itu sudah dalam kondisi mengambang langsung mengevakuasinya dan dibawa ke Puskesmas Sindangkasih,” terangnya.

Ani menuturkan sebelum tewas mengambang kedua bocah tersebut bermain di belakang rumahnya yang berdekatan dengan saluran irigasi. Kemungkinan saat bermain kedua korban terjatuh kemudian tenggelam dan terbawa aliran sungai.

“Saat kejadian orang tua korban sedang berjualan di depan rumahnya, sehingga anak-anak bermain tanpa ada yang mengawasi,” imbuhnya. (Ayu/NolduaNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here