Doakan Indonesia Terhindar dari Bencana, Kodim 0613 Gelar Istigosah

0
4 views

Ciamis – Doakan Indonesia agar terhindar dari segala bencana Kodim 0613 Ciamis menggelar istigosah dan doa bersama di Mesjid Baiturrahman Walmalmah, Rabu (10/10/2018).

Selain itu kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso ini juga bertujuan untuk mendoakan warga yang terkena musibah gempa tsunami di Palu dan Donggala serta mendoakan agar tetap solid dalam menjaga NKRI.

“Melalui doa dan istigosah ini kita berharap agar Indonesia dijauhkan dari segala bencana,” ujar Dandim 0613 Ciamis Letkol. Arm Reza Nur Patria.

Dikatakan Reza kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

“Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kami juga menggalang dana untuk nantinya dikumpulkan dan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan,” terangnya.

Reza melanjutkan pihaknya pun akan membuat posko bantuan untuk memfasilitasi masyarakat yang mau memberikan bantuan bagi korban bencana gempa tsunami.

“Kita akan buka posko – posko bantuan di beberapa koramil untuk menampung bantuan baik berupa pakaian layak pakai, makanan, tenda maupun bantuan lainnya,” pungkasnya. (AY/NDnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here