Eksibisi Doea Kegiatan Untuk Berinovasi, Berkarya Dan Berprestasi

CIAMIS – SMA N 2 Ciamis menggelar kegiatan Pagelaran dan Pameran ” Eksibisi Doea ” Tahun 2017, di Halaman sekolah SMA N 2 Ciamis, Selasa (14/10/2017).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Balai Pelayanan dan Pengawasan Pendidikan Wilayah 7 Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Diding Gusutardy M.pd.

Kepala Sekolah SMA N 2 Ciamis Drs. H. Endang Rahmat mengatakan kegiatan Eksebisi Doea ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Dalam kegiatan ini juga bisa melatih anak didik menjadi kreatif.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk melatih anak-anak didik agar bisa berinovasi dan berkarya sesuka mereka supaya lebih kreatif lagi,” ujarnya.

Tambah dia, alhamdulilah sekolah tanpa adanya komitmen dari komite sekolah Kegiatan ini mungkin tidak akan berjalan semeriah ini.

“Terimaksih kepada komite sekolah yang telah mendukung penuh kegiatan ini, dan terimakasih juga untuk osis yang telah mengadakan kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi karya bagi anak didik untuk berprestasi,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Balai Pelayanan dan Pengawasan Pendidikan Wilayah 7 Drs. H. Diding Gusutardy M.pd dalam sambutanya mengatakan dalam kegiatan Eksibisi Doea ini merupakan program pendidikan yang merujuk kepada potensi anak-anak didik.

“Saya sangat mengapresiasi sekali dengan diadakanya kegiatan ini, dan saya juga berharap agar perogram kegiatan ini bisa di selenggarakan di setiap sekolah di Kabupaten Ciamis karena bisa menimbulkan potensi anak didik untuk berkarya dan nantinya tentu bisa berprestasi,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.com)