Empat Orang Tewas Akibat Miras Oplosan

0
0 views

CIAMIS – Empat orang tewas dari Puluhan pemuda akibat pesta minum-minuman keras oplosan di Dusun Sukaresik Desa Sukahurip Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis, Rabu (03/01/2017).

Menurut laporan Kepolisian Resor Ciamis empat korban meninggal akibat miras oplosan yakni, Nana Sutiana alias gerger (29), Ade Romadon alias Adon (22), Egi Aprianto (23) dan Gugun Gunawan (17) dan keempat korban tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit.

Kronologis kejadian pada hari Jumat (29/12/2017), Empat orang korban serta puluhan pemuda meminum-minuman keras oplosan berjenis “Ciu” yang dicampur 2 botol kaleng berjenis tebs dan obat dexstro pemberian dari salah satu bos Cilok yang dibeli dari Yogjakarta.

Mereka (Korban) meminum di rumah bos cilok yang memberi miras tersebut di Perum Rancamaya, setelah itu dilanjut meminum di Daerah Cireong dan malam harinya di Lapangan.

Pada hari sabtu para korban minum kembali di rumah salah satu korban yang saat ini masih dirawat.

Kapolres Ciamis Akbp Nugroho Arianto mengungkapkan memang ada laporan bahwa ada beberapa orang yang meminum-minuman keras dan menyebabkan ada beberapa orang yang meninggal dunia.

“Dari beberapa keterangan yang dihimpun satreskrim Polres Ciamis sementara untuk kejadian yang berlangsung ini masih sedang dilakukan pemeriksaan, karena ada beberapa juga yang saat ini masih dirawat,” ujarnya.

Untuk jumlah korban meninggal lanjut Nugroho, menurut laporan itu ada Empat korban meninggal, dan sementara yang memberi minuman keras ini sudah diamankan pihak kepolisian.

“Korban meninggal itu ada empat orang, dan untuk yang memberi minuman keras suda diamankan pihak kepolisian dan untuk seluruh korban seluruhnya dari Kecamatan Sindangkasih,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here