Sepekan Pelaksanaan TMMD Masyarakat Tetap Antusias Kerja Bhakti

0
3 views

Ciamis – Sepekan pelaksanaan TMMD ke 103, masyarakat Kecamatan Lumbung tetap antusias mengikuti serangkaian kegiatan. Seperti halnya yang terjadi di Dusun Pogor Kecamatan Lumbung, masyarakat terlihat berbondong – bondong melaksanakan kerja bhakti pengerjaan jalan, Minggu (20/10/2018).

Bersama TNI dan Polri masyarakat bahu membahu mengerjakan pengerjaan jalan yang selama ini menjadi akses utama masyarakat sekitar.

“Memasuki hari ketujuh ini antusias masyarakat masih terlihat tinggi. Terbukti sejak pagi hari mereka sudah berbondong – bondong ke lokasi pengerjaan jalan,” ujar Pasi Teritorial Kodim 0613 Ciamis Kapten Arh Esa Advanisa.

Selama pengerjaan jalan ini lanjut Esa masyarakat dengan sukarela membantu TNI – Polri. Bahkan tidak hanya warga laki – laki saja, perempuan juga terlihat ikut dalam kerja bhakti ini.

“Tidak hanya warga laki – laki, ibu – ibu juga tidak mau ketinggalan. Mereka ada yang turun langsung membantu yang ringan – ringan, ada juga yang menyediakan konsumsi,” ucapnya.

Dikatakan Esa dalam pengerjaan jalan ini juga terlihat beberapa anggota FKPPI.

“Semua elemen berbaur bahu membahu dalam menyelesaikan pengerjaan jalan ini. Masyarakat pun tanpa canggung berbaur bersama TNI dan Polri,” pungkasnya. (AY/NDNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here