Gali Potensi dan Talenta Kaum Muda, Karang Taruna Cibitung Gelar Kegiatan Got Talent

0
2 views

CIAMIS – Dalam rangka menggali potensi dan talenta di masyarakat khususnya kaum muda, Karang Taruna Cibitung mengadakan kegiatan Cibitung Got Talent, Sabtu (25/8) malam, di Lapangan terbuka Rt 03 Rw 06 Cibitung Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis.

“Kegiatan Cibitung Got Talent, yakni menampilkan talenta-talenta masyarakat Cibitung seperti Tari Jaipong, Akustikan, Tari Sunda, Gerak dan lagu anak-anak dan ditutup dengan pagelaran Caliwung,” ujar ketua Karang Taruna Cibitung Danu Nugraha.

Kegiatan Got Talent ini juga lanjut dia, digelar dalam rangka PHBN Agustusan, yang merupakan kegiatan rutin setiap tahunya untuk memperingati HUT kemerdekaan RI.

“Dalam Agustusan kali ini, selain mengadakan Go Talent. Kami juga melaksanakan Tahlil Akbar, sebagai bentuk dalam mendoakan para leluhur Cibitung, dan para pahlawan yang telah gugur mempertaruhkan nyawa dan materinya demi merebut kemerdekaan dari tangan penjajah,” katanya.

Danu mengucapkan, banyak terimakasih kepada seluruh pemuda, yang telah bekerja bersama-sama kurang lebih 1 bulan, untuk melaksanakan kegiatan demi kegiatan perlombaan khas agustusan ini.

“Tidak lupa juga kami ucapkan terimaksih atas dukungan dari pengurus lingkungan dan para warga, sehingga kegiatan demi kegiatan berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Hernawan/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here