Galuh Tenis Club (GTC) Ciamis Lahirlan Atlet Profesional

Anggota Galuh Tenis Club (GTC) Ciamis. (foto:Ferry/NDNews)

CIAMIS-Galuh Tenis Club (GTC) Kabupaten Ciamis yang mempunyai bescamp di Jalan Cibitung Girang Kelurahan Kertasari Kecamatan/Kabupaten Ciamis telah melahirkan atlet-atlet yang profesional yang bertarap Nasional baik kelas junior maupun senior, Selasa (28/03/2017).

Salah satu Pendiri Galuh Tenis Club (GTC) Syamsul Mengungkapkan GTC ini dibentuk sejak 2003 dan saat ini telah melahirkan atlet yang profesional yang telah mengikuti kejuaraan tingkat nasional.

“Di Galuh Tenis Club ini kita membina dan melatih para atlet baik itu muda(Junior) maupun yang sudah profesional, dan untuk atlet muda dari mulai umur 10 tahun dan untuk yang profesional berumur 19 tahun,” ungkapnya.

Lanjut dia, untuk tempat latihan kita menggunakan lapangan indoor dan outdoor yang berada di Komplek Perkantoran Kelurahan Kertasari.

“Saat ini animo masyarakat terhadap tenis lapangan memang tidak terlalu tinggi mungkin masyarakat menilai bahwa untuk bermain olahraga tenis itu harus orang elit padahal kami disini membuka kepada siapapun yang mempunyai potensi untuk olahraga tenis,” ujarnya. (Ferry/Nolduanews.com)