GOW Ciamis Dihimbau Tidak Golput di Pilkada 2018

0
1 views

CIAMIS – Dalam rangka memperingati Hari Kartini 2018, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ciamis bersama Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ciamis sosialisasikan Pilkada Serentak tahun 2018 kepada puluhan anggota GOW Kabupaten Ciamis, Senin (16/4/2018) di Aula Gedung Puspita Ciamis.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk mensosialisasikan Pilkada Serentak kepada anggota GOW Ciamis, kita juga harus mencerdaskan perempuan di Ciamis agar tidak simpangsiur dengan Pilkada saat ini,” ujar Sekertaris GOW Kabupaten Ciamis Dra. Hj. Talbiah Munadi seusai kegiatan sosialisasi Pilkada Serentak.

Talbiah mengatakan dalam kegiatan ini juga anggota GOW diberikan pemahaman tentang Pilkada, karena sebagian besar anggota GOW ini adalah ibu-ibu jadi ditakutkan nantinya bisa golput.

“Untuk pilkada, perempuan itu sangat teliti pemilih yang tidak plin-plan kalau sudah satu sudah tidak kemana-mana, jadi kita berikan pemaham agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di saat pemilihan apalagi golput,” katanya.

Talbiah menghimbau kepada anggota GOW Kabupaten Ciamis agar tidak golput saat memilih tapi gunakanlah hak memilih dengan benar sesuai hati nurani.

“Jika memang sudah cocok dan di nilai benar maka pilihlah, jangan pada golput gunakanlah hak pilihnya karena kita perempuan juga punya hak untuk memilih,” pungkasnya. (Ferry/nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here