H. ADANG HADARI: “TIDAK MAU ADA PEJABAT “PJKA”….”

    PANGANDARAN. Untuk lebih mengoptimalkan hasil kerja, sebaiknya para pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Pangandaran  bisa mengikuti dan bekerja dengan sungguh-sungguh mengaktualisasikan apa yang ada dalam kebijakan pimpinan daerah.
    Demikian dikatakan Wakil Bupati Pangandaran, H, Adang Hadari saat PNews bertandang ke ruang kerja di lingkungan setda pangandaran. “Semua pejabat di pemerintahan harus sepakat untuk mendahulukan kepentingan masarakat. “kata Adang.(23/2).
    Dikatakan Adang, ia tidak ingin ada pejabat PJKA (pulang jumat kembali ahad) manakala ada tugas yang memang harus diselsaikan segera. Sebab, lanjut Adang, sebagai DOB (Daerah Otonomi Baru-red) harus bisa mengejar tahapan-tahapan pembangunan dengan daerah lain yang sudah lebih dulu ada. “Jika diperlukan, baik hari minggu atau libur tanggal merah kita bekerja. “Sambung Adang.
    Seperti semangat yang diperlihatkan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, menurut Adang, ia pun ingin  bersama-sama dengan jajaran pemerintahan lainnya melaksanakan tahapan program pemerintah dengan penuh dedikasi dan loyalitas tinggi demi kemajuan pangandaran. “kalau perlu kita berlari. “Kata Adang. (hiek-Pews).

Beri Komentar