Halal Bil Halal 6 Ormas dan Bupati Ciamis Tunjukan Perubahan Pembangunan Ciamis

Halal Bil Halal antara Bupati Ciamis dengan Ormas dan LSM di Lesehan Sindangsari, Handapherang. (foto:Ferry/NDNews)

CIAMIS-Bupati Ciamis Iing Syam Arifin bersama Enam Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (Lsm)  Kabupaten Ciamis bertemu dalam Halal Bil Halal di Lesehan Sindangsari Handapherang, Kamis (6/7/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih sebanyak 400 anggota ormas dan lsm, dan ke enam Ormas dan Lsm tersebut diantaranya Pemuda Pancasila, GMBI, Gibas, Badar, KBPPP, dan Laskar Merah Putih.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin Mengatakan dalam moment Halal Bil Halal ini mari kita jalin silaturahmi yang erat dan satukan kekuatan kita untuk membangun Kabupaten Ciamis yang selaras.

“Dan dalam kesempatan ini juga saya akan meminta maaf kepada masyarakat Ciamis dan juga ormas dan lsm, Atas kebijakan yang saya perbuat yang kemungkinan besar ada yang kurang berkenan,” ungkapnya Iing.

Lanjut dia, walaupun bukan momentum Halal Bil Halal lagi silaturahmi akan tetap terjalin seperti sebelumnya kami sering melakukan silaturahmi hanya saja tidak semua anggota organisasi hadir karena di batasi.

“Silaturahmi sekarang begitu besar karena momentum Halal Bil Halal jadi semua anggota organisasinya bisa hadir. Dan melalui silaturahmi ini insya alloh bisa memberikan nilai yang positif untuk membangun Ciamis lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.(Ferry/Nolduanews.com)