Hanya Anjar Asmara yang Hadir Dalam Penyampaian Visi Misi di PKS

CIAMIS-DPD PKS Kabupaten Ciamis melaksanakan tahapan lanjutan dalam penjaringan bakal calon (Balon) Bupati Ciamis 2018 untuk eksternal, dengan mendengarkan penyampaian visi, misi dan prioritas kandidiat, Rabu (30/8/2017).

Dalam kesempatan ini hanya Anjar Asmara yang hadir langsung, sementara dua kandidat lain yang mendaftar yakni Incumben Bupati Ciamis Iing Syam Arifin diwakilkan oleh timnya, sementara Heri Solehudin juga diwakilkan bahkan terlambat datang saat acara tengah dimulai.

Ketua DPD PKS Ciamis Dede Herli menuturkan dalam penjaringan ini PKS melakukan seleksi administrasi, kemudian tahapan survei pertama. Tahapan ketiga ini menyampaikan visi dan misi dari para kandidat ini. Panelis yang dihadirkan Prof DR Wahidin dari IAIN Cirebon dan DR Husain Albanjari.

“Ini sebagai tahapan untuk nantinya menjadi bahan pertimbangan dalam musyawarah PKS dan laporan ke DPW,” ujar Dede Herli.

Terkait dengan kandidat yang tidak hadir dan hanya diwakilkan, menurut Dede Herli ini akan menjadi pertimbangan lain dalam musyawarah.

“Sebetulnya bukan tidak hadir tetapi diwakilkan, karena semua menyampaikan alasan izinnya. Tetapi memang jauh jauh hari sepekan sebelumnya sudah diberitahukan akan penyampaian visi dan misi ini,” jelasnya.

Dede Herli menjelaskan, untuk alasan yang tidak hadir karena adanya kegiatan lain di luar daerah Ciamis sehingga tidak memungkinkan hadir. Lebih lanjut, setelah tahapan penyampaian visi misi kemudian akan dilakukan survei kedua yang akan dilaksanakan pada pertengahan September mendatang. (Ferry/Nolduanews.com)

 


Sent from Fast notepad