Hari Jadi Ciamis, Momentum Menata Ciamis Lebih Baik

0
69 views

CIAMIS – Dalam momentum Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke 377, Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya mengajak seluruh lapisan masyarakat tatar galuh Ciamis untuk ikut serta dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Ciamis, supaya bisa merasakan kemeriahaan momentum lahirnya Ciamis.

“Nanti akan ada event-event yang melibatkan masyarakat, karena saya ingin masyarakat juga bisa merasakan kemeriahan hari jadi Ciamis yang ke 377,” ujar H. Herdiat saat ditemui sejumlah awak media, seusai kegiatan Upacara Hari Jadi Ciamis ke 377, Selasa (11/6/2019) di Taman Lokasana Ciamis.

Herdiat mengatakan, momentum Hari Jadi ini bisa dijadikan sebagai motivasi untuk menata Ciamis yang lebih baik lagi kedepannya. Untuk pembangunan di Kabupaten Ciamis kedepanya, Herdiat mengaku sangat optimis walaupun anggaran terbatas.

Karena, lanjut dia, dengan keyakinan bersama semua intansi mewujudkan pembangunan Ciamis lebih sejahtera pasti akan tercapai.

“Pembangunan di Kabupaten Ciamis akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan untuk meraih keberhasilan dimasa yang akan datang. Dan juga perlu ditunjang oleh komitmen dan loyalitas yang tinggi para ASN dilingkup Pemkab Ciamis sesuai tugas dan kewenangannya masing-masing dengan bersinergi dengan masyarakat, DPRD, Pemkab, Pemerintah Provinsi dan Pusat,” katanya.

Herdiat menambahkan, tantangan dan permasalahan kedepan akan semakin berat. Tetapi pihaknya tetap optimis dapat menghadapinya, karena Kabupaten Ciamis mempunyai berbagai sumber daya yang sangat potensial untuk dapat dimanfaatkan dan menjadi penggerak roda perekonomian masyarakat yang ada di Tatar Galuh.

“Teruslah berkarya mengabdi kepada masyarakat, demi terwujudnya masyarakat Tatar Galuh yang yang sejahtera,” pungkasnya.

Dalam kegiatan upacara Hari Jadi Ciamis yang ke 377 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Ciamis memberikan penghargaan berupa sepeda motor kepada Desa dan Kecamatan yang telah memenuhi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). (Ferry/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here