Hari Pertama Kerja, Pegawai Kemenag Ciamis Halal Bil Halal

Bupati Ciamis Iing Syam Arifin meresmikan masjid Al Ikhlas di Kantor Kementerian Agama Ciamis. (Foto:Ferry/NDNews)

CIAMIS-Dalam rangka momentum Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Kementrian Agama Kabupaten Ciamis menggelar Halal bi Halal dan Peresmian Masjid Al Ikhlas, Di Halaman Mesjid Al Ikhlas, Kementrian Agama Kabupaten Ciamis, Senin (03/07/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Ciamis, Kepala Pengadilan Agama, dan Kepala MI, Mts, dan Madrasah Aliyah se Kabupaten Ciamis, serta Para Kyai di Kabupaten Ciamis.

Kepala Kementriaan Agama Kabupaten Ciamis Yusron Kholid mengatakan momentum ini merupakan kebahagiaan bagi kami keluarga besar kemenag Kabupaten  Ciamis, karena Bupati Ciamis bisa menyempatkan hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal dan Peresmian Masjid Al Ikhlas ini.

“Selain Acara Halal Bi Halal dan peresmian masjid Al Ikhlas. Kami juga akan melepas 29 pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kemenag berangkat haji tahun ini,” ungkapnya.

Lanjut dia, untuk jemaah haji yang sebentar lagi akan berangkat ke tanah suci kami ucapkan selamat dan semoga bisa jadi haji yang mabrur.

“Kepada jemaah haji saya titip doa nanti di tanah suci untuk kita semua dan bisa mendoakan kabupaten ciamis menjadi lebih baik lagi dari sekarang amin,” ujarnya. (Ferry/Nolduanewa.com)