Hasil Laga PSGC vs Lampung Sakti: Berbagi Poin 1-1

0
0 views

CIAMIS: PSGC Ciamis harus puas meraih poin satu setelah ditahan imbang tamunya Lampung Sakti FC dalam lanjutan Liga 3 Nasional di Stadion Galuh Ciamis Minggu (22/7/2018) sore. Gol PSGC diciptakan Deni Kurnia (50) dan gol Lampung Sakti dicetak M Mubarok. Dengan hasil ini, PSGC Ciamis harus berusaha keras memenangkan partai berikutnya melawan Persikabo Bogor.

Sebenarnya banyak peluang yang diperoleh PSGC tapi karena kurang tenang gagal membuahkan gol. Begitu kick off babak pertama dibunyikan, tuan rumah PSGC langsung berinisiatif melakukan serangan. Serangan demi serangan terus dilancarkan tuan rumah hingga membuat lini belakang Lampung Sakti sedikit kerepotan. Namun serangan balik anak anak Lampung Sakti tak bisa dibendung dan gol terjadi pada menit-menit awal.

Di menit 42, PSGC Ciamis nyaris menyamakan kedudukan melalui tendangan pemain depan Namun sayang, tendangan keras yang mengarah ke gawang Lampung Sakti berhasil ditepis penjaga gawang Lampung Sakti . Hingga babak pertama usai, kedudukan tetap 1-0 untuk Lampung Sakti

Pada babak kedua, PSGC meningkatkan tempo permainan untuk mengejar ketertinggalan. Lewat serangan yang apik di lini kanan dan kiri , akhirnya PSGC berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Deni Kurnia di menit ke-59. Namun PSGC tidak bisa menambah lagi gol. Kedudukan 2-1 pun bertahan hingga babak kedua usai.

Manajer PSGC Ciamis, Herdiat Sunarya, mengatakan, kemampuan anak asuhanya memang masih perlu diasah apalagi persiapan tim yang mepet jelang Liga 3 Nasional.

“Hasil ini tentunya akan menjadi bahan evaluasi kami salah satunya akan melakukan bongkar pasang pemain untuk mencari komposisi skuad terbaik. Bila diperlukan, tidak menutup kemungkinan kita akan mendatangkan pemain baru,” ujarnya. (rev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here