Hasil Tandang Lawan PSS Sleman, PSGC Pulang Tanpa Poin

PSGC Ciamis gagal meraih poin saat laga tandang melawan  PSS Sleman, sabtu (08/07) di Stadion Maguwoharjo pada lanjutan Kompetisi Liga 2 Group 3 tahun 2017 (Foto : Istimewa)

CIAMIS – Target PSGC Ciamis untuk meraih poin pada laga tandang melawan PSS Sleman tidak terpenuhi. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, sabtu (8/7) tersebut PSGC harus mengakui keunggulan tuan rumah PSS Sleman dengan skor 2-0.

Gol PSS Sleman dicetak oleh Riski Novriansyah dan Busari pada menit ke-18 dan 80. Riski berhasil melesakkan bola ke gawang PSGC melalui eksekusi tendangan penalti. Sementara  Busari menambah Gol dari tendangan jarak jauh.

Kemenangan ini membawa PSS Sleman menuju tangga teratas klasemen sementara grup 3 Liga 2/2017. Super Elja meninggalkan PSCS dan PSGC yang menjadi saingan terberatnya di papan atas.

Pelatih PSS  Sleman Freddy Mulli mengaku sangat puas dengan kemenangan 2-0 melawan PSGC, terlebih permainan lawan dinilai sangat baik hari ini.

 “Meski beberapa pemain keluar karena cidera dan strategi diluar dugaan namun kami bersyukur bisa menang, semoga cidera anak-anak tidak serius,” terangnya.

Sementara pelatih PSGC, Lucas Tumbuan mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit Hambali asal Palembang  yang menghadiahi penalti kepada tuan rumah, setelah  Riski Novriansyah bersenggolan dengan pemain belakang PSGC.

“Sebenarnya, pertandingan tadi sangat menarik, kedua tim bermain terbuka. Tapi keputusan wasit banyak merugikan tim kami,” ungkap Lucas setelah Pertandingan.

Lucas mengaku, anak asuhnya hilang konsentrasi setelah gol pertama. Kata dia, dengan gol pertama tadi jalannya pertandingan jadi berubah. (aep/nolduanews)