Herdiat Optimis Diusung Penuh PKB

Penyerahan formulir pendaftaran penjaringan balon bupati. (Foto:Rey/NDNews)

ErCIAMIS-Sebagai pendaftar pertama di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), bakal calon Bupati Ciamis Asep Herdiat mengaku optimis bisa diusung partai ini. Ucapan tersebut terlontar saat Herdiat bersama tim menyerahkan formulir pendaftaran ke partai yang dipimpin oleh Imam D Kurnia.D ikatakan Herdiat ini bukti keseriusan untuk maju di pilkada Ciamis.

“Sebagai partai yang didirikan para alim ulama Indonesia, ini merupakan kebanggaan dan kebahagiaan bagi saya apabila PKB bisa mengusung saya di Pilkada yang akan datang,” ujarnya.

Menurutnya dengan sinergitas antara ulama dan umaroh maka keinginan untuk memajukan Ciamis bisa tercapai.

“PKB sebagai lokomotif yang mendorong adanya UU pesantren. Maka dari itu saya berharap bisa seiring dan ada keberpihakan dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Terkait dengan ungkapan Ketua DPC PKB Ciamis tentang keberpihakan bakal calon untuk mengurus NU sebagai salah satu anak partai Herdiat mengaku siap untuk melaksanakannya.

“Itu sudah menjadi kewajiban untuk memperhatikan Nahdatul Ulama (NU), dan saya secara pribadi siap untuk melaksanakan itu,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Imam Kurnia mengaku pihaknya berada di depan untuk mengusung Herdiat sebagai bakal calon bupati.

“Keseriusan bakal calon bupati dalam hal ini Pak Herdiat tentunya kami terima dengan serius juga,” pungkasnya. (Rey/Nolduanews.com)